Sabtu, 14 September 2019

Bisnis Penyewaan Barang Mewah Yang Keuntungannya Berlimpah Ruah!


Bisnis Sewa- Menyewa Barang Mewah – Di zaman modern ini kebutuhan primer masih dianggap kurang bagi sebagaian orang. Maka tidak mengherankan kehadiran barang mewah menjadi dambaan bagi banyak orang. Dari kegemaran orang untuk mengumpulkannya hingga untuk simbol status akan dirinya.Harga barang mewah yang selangit tentu membuat banyak orang tidak bisa memilikinya, sehingga ini bisa dijadikan peluang bisnis, yaitu: bisnis penyewaan barang mewah.
Salah satu bisnis penyewaan barang mewah adalah penyewaan mobil seperti: Toyota, Mini Cooper, Porsche, Mercy, BMW, Marcedes Benz, Ferrari, hingga Lamborghini. Biasanya mobil-mobil mewah ini disewa untuk event atau acara, disewa perusahaan, atau untuk pribadi.

Selain mobil, ada beberapa baeang mewah yang umumnya disewakan. Dimana bisnis sewa-menyewa sangat cerah kedepannya. Karena seperti kita ketahuikepemilikan barang mewah saat ini menunjukkan prestise, meningkatkan harga diri, status sosial, maupun kebutuhan citra yang menyangkut bidang usaha.
Berikut adalah beberapa barang yang bisa dijadikan bisnis penyewaan barang mewah:
1.  Tas:
Bukan rahasia lagi benda satu menjadi buruan kaum hawa. Dan bukan rahasia lagi jika sebuah tas memiliki harga yang fantastis. Maka tidak mengherankan untuk ‘menaikkan’ prestise dan meningkatkan harga diri beberapa orang rela mengocek kantong yang dalam untuk memilikinya.
Bisnis penyewaan tas bisa dijadikan pilihan untuk memenuhi gaya hidup bagi banyak perempuan menegah ke atas.
Beberapa contoh tas mewah yang umumnya disewakan adalah: Michael Kors, Prada, Kate Spade, Louis vuitton, dan Givenchy.
Untuk memasarkan produk Anda, bisa melalui mulut ke mulut, memasang iklan, menshare di media sosial, atau bisa juga membuka website khusus penyewaan barang ini.
2.  Arloji:
Jika kaum perempuan umumnya menyewa tas mewah, maka umumnya pria menyewa arloji atau jam tangan mewah untuk membangun citra atau gengsi. Merk Arloji kelas atas seperti: Bell & Ross, Rolex, Patek Philippe, dan lainnya biasanya banyak didambakan kaum adam untuk dimiliki.
Maka tidak mengherankan kalau bisnis penyewaan arloji mewah ini tidak pernah sepi peminat. Biasanya dalam peminjaman jam tangan mewah ini kita harus mendaftar menjadi anggota dengan membayar iuran perbulannya.
Untuk harga sewa yang dipatok dimulai dari harga Rp. 1,9 juta hingga mencapai Rp. 10 juta perhari. Ini tentu saja tergantung paket jam yang ingin kita pinjam.
3.  Perhiasan:
Ada event atau acara tertentu kita ingin tampil wah. Salah satu barang yang dipilih untuk ‘meningkatkan’ penampilan kita adalah perhiasan. Hal ini tentu saja bisa jadi peluang bisnis yang menjanjikan.
Kalung, anting, gelang merupakan beberapa perhiasan yang umumnya dipilih untuk meningkatkan prestise.

4.  Lensa Dan Peralatan Kamera:
Di zaman digital seperti saat ini keberadaan lensa dan peralatan kamera sangat dibutuhkan. Tentu saja ini membuka ceruk baru yaitu: bisnis penyewaan lensa dan peralatan kamera.
Harganya yang mahal bagi sebagian orang membuat orang hanya bisa mengangankannya untuk dimiliki. Dengan menyewa lensa dan peralatan kamera tentu mewujudkan banyak orang untuk memilikinya.
5.  Kapal:
Bukan rahasia lagi jika memiliki kapal adalah sesuatu yang prestisius. Harganya yang selangit tentu membuat orang susah untuk memilikinya. Bisnis penyewaan kapal tentu bisa dijadikan bisnis cerah kedepannya.
Kita bisa menengok penyewaan kapal asal Bali Balicruising yang menyediakan beragam kapal pesiar seperti Yacht.
Biasanya dalam penyewaan, penyedia penyewaan juga akan memberikan pilihan untuk berwisata di daerah sekitar. Misalnya di Bali akan menawarkan wisata ke Lombok maupun Pulau Komodo.
6.  Pesawat:
Rasanya kita sudah tidak aneh dengan penyewaan barang mewah ini. Wara-wiri kita lihat selebritis Indonesia menaiki kendaraan mewah ini. Impian bepergian dengan tenang dan prestise bisa didapatkan dengan menyewa pesawat atau helikopter ini.
Walaupun bisnis ini menawarkan keuntungan yang berlipat tapi untuk memulai bisnis ini tentu memerlukan modal yang sangat besar dan perizinan yang tidak mudah.
Itulah Daftar penyewaan barang mewah yang umumnya dibisniskan. Walaupun memerlukan modal yang tidak sedikit, bisnis ini menawarkan keuntungan yang besar dengan prospek bisnis yang cerah kedepannya. Anda tertarik untuk mencoba bisnis sewa menyewa barang mewah ini?